miss world

September 9, 2013 at 4:35 pm | Posted in Uncategorized | Leave a comment

Gw adalah generasi majalah Bobo yang dicampur sedikit-sedikit tabloid Nova plus Wanita Indonesia ketika mereka masih jaya-jayanya. ahahaa. Namun, seiring pertumbuhan gw menjadi gadis remaja yang cantik dan berprestasi nyokap gw berinisiatif membelikan juga gw majalah Gadis. Dan mulailah gw membaca majalah Gadis sejak zaman Astrid Tiar jadi juara gadis sampul. Waktu itu gw hapal siapa-siapa Gadis sampul dari masa ke masa dan bagi gw Astrid Tiar adalah salah satu gadis sampul paling cuantik apalagi saat berpose dengan jaket kulit dan sepatu boot yang emang masa itu sedang ngetrend-ngetrendnya. Oleh karena terpesona dengan kecantikan para Gadis Sampul (dan terobsesi dengan hadiahnya yang banyak), gw memutuskan ingin menjadi seorang Gadis Sampul yang tinggi, cantik, dan berprestasi.

Waktu berlalu. Sampai gw hamil anak satu (yang berarti jelas-jelas gw sudah tak gadis lagi -.-“) syarat tinggi 155 cm untuk daftar Gadis Sampul tak pernah terpenuhi. Pun syarat menarik dan fotogenik, hanya terpenuhi jika gw difoto pakai camera iphone di bawah sinar matahari cukup terus diedit lagi. Bagitu juga dengan syarat wawasan luas,  rata-rata teman kerja baru hanya mengakui gw cerdas saat gw berhasil mengembalikan file yang disembunyikan virus shortcut… (iya iya, gw yang nyebarin virusnya)

Makanya sejak lama gw sudah pasrah dengan dunia pergadis sampulan yang mana berarti pasrah juga untuk ajang-ajang kontes kecantikan semacamnya. Level gw mentok sebagai penonton.  Walau lama-lama ya lupa juga…kadang-kadang terlewat, kadang tidak tahu sama sekali. Mungkin faktor umur. Mungkin karena tivi gw runyek rumek. Mungkin karena bacaan gw  sekarang lebih seringnya Times ato The Economist (boong ini booong). Tapi kalau ditanya siapa yang nikah sama Judika atau yang berantem sama ibunya  ya tahu juga yang mana (ketauan tukang nonton infotainment di kantor deeeeh).

Dan sekarang yang paling terbaru : Miss World 2013. di Bali. hehehe. Dan kalau kata Goenawan Mohamad, salah satu budayawan paporit gw : “Miss World itu acara tak bermutu. Tapi moral satu bangsa lebih mudah runtuh karena korupsi ketimbang karena Miss World”  Huwoowo, tuh kaaan kata Opa Goen juga, Miss World tidak bermutu. Untung  gw ga pernah ikut-ikutan jadi kontestan. ahahaaa…. Yang bagian korupsinya gw jg setuju sekali. Eh tapi kok susah yak ngomong-ngomong…ini gw nulis blog ini di jam kantoor dan pake internet kantooor…korupsi juga dong yaaaah? trus piyeeee….😦

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

