APAAA??

October 4, 2011 at 5:11 am | Posted in Uncategorized | Leave a comment

Ada beberapa hal yang kita tidak bisa menjadikannya suatu dasar untuk mengambil suatu kesimpulan. Misal: Gw pendek. Oleh karena itu, gw ga bisa main basket.  Emang bener siiih gw ga bisa maen basket (dan olahraga-olahraga lainnya), tapi gw pernah belajar dribel dan oper bola koook waktu SD :p … ngajak gw sekali-kali maen ga salah kaaaan.

Atau contoh lain, gw beli wajan korea masa kini alias HappyCall lalu seseorang yang bahkan ga punya nomor telepon gw bertanya: emg bisa masak? dengan tatapan yakin 107 persen bahwa gw ga bisa masak.  Kemooon, jangan hanya karena gw terlihat begitu ‘zaman sekarang’ dan ‘fashionable” dan ‘elegan’ bukan berarti dia bisa membuat kesimpulan kalau gw ga bisa masak. Okeyh, gw gemeteran kalau pegang pisau dan gw ga bisa bikin rendang….tapi helloooow, bukannya kita bisa beli rendang di Rumah Makan Sederhana.

Atau contoh lain yang bagi gw terasa sedikit menyebalkan, seseorang famous di twitter mengomentari kelahiran bayi kembar Gayus Tambunan sebagai kelahiran bibit-bibit koruptor baru. Dan saat salah seorang follower selebtwit ini mengingatkan kalau bayi si Gayus tidak berdosa dan ditanggapinya dengan kata-kata “emang bayinya lahir di kampung karena ga punya duit?? atau di Singapur?”

APAAA??

Gw percaya kok ilmu biologi bilang bahwa gen diwariskan kepada anak-anak kita. Tapi, gw percaya juga bahwa tidak mudah menjadi anak seorang koruptor. Si selebtwit ini pasti jarang nonton sinetron… hufh

 

Oh iya, satu lagi…. hanya karena gw makan siang sendirian di rumah makan sunda dan bukannya pergi ke museum pada suatu hari Sabtu yang cerah, bukan berarti gw ga punya teman. Hmm, i think i have…hmm ga banyak sih. But, they are the best.

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: