I Love U2

October 26, 2009 at 2:24 pm | Posted in Uncategorized | Leave a comment

Dalam kurun waktu yang cukup lama, gw menganggap televisi adalah penemuan terhebat dan terajaib. Namun, seiring jalannya waktu televisi menayangkan(secara cuma-cuma tentu saja) terlalu banyak Kangen Band dan terlalu banyak sinetron(no no, bukannya gw ga suka sinetron–jadi susah milihnya maksud gw^^). Sementara di kasus lain, televisi memaksa kita untuk membayar demi tidak kehilangan kesempatan menonton pertandingan MU-Liverpool. sucks! Dengan demikian, televisi menjadi tidak ajaib-ajaib amat.

Kini, banyak hal yang lebih ajaib.

Inilah zaman dimana kita bisa menonton konser di luar negeri sambil boker di kamar mandi. Live! On Air! Terima kasih kepada pencipta internet. Terima kasih juga kepada Jawed Karim dan teman-temannya yang telah menciptakan Youtube. Berkat Youtube, gw dapat menonton secara langsung Live Concert U2 on air from Rose Bowl Stadium California. Gw dapat menyaksikan secara langsung apa yang dilihat langsung oleh orang-orang di California sana. Tidak ada perbedaan yang berarti, termasuk waktu. Gw dapat melihat apa yang juga dilihat oleh siapa saja yang ada di Tokyo, New York, London, Kuwait, Kutub Utara, dan di mana-mana.

Hehe, norak ya gw? Kaya kaga pernah liat Video Streamin aja. Hahaaa,,, intinya gw suka U2. Gw suka U2 so muuuuch. Oleh karena itu gw berteriak histeris saat koneksi internet gw tersambung dengan lancarr(tumbenaaan) dan melakukan streamin dengan baik. Gw pun dengan bahagia menonton konser U2 live di depan layar komputer di samping WC. Bisa sambil bolak-balik pipis, bisa sambil update status facebook, bisa sambil sms-an ama pacar(becaandaa I didn’t). Yeaaah, pretty CooL…

Lalu, bagaimana dengan konsernya sendiri? is it great??? Wow, it’s great as always. U2 adalah salah satu penampil terbaik sepanjang masa. Apalagi ditambah dengan panggung dan dekornya yang rruaarr biasaa! Magnificent!  ahaha, lebay ya gw. Pokonya gw suka U2.

Menyukai U2 membuat gw merasa sedikit agak jadul. Angkatan yang menjadi remaja di tahun 2000-an seharusnya akan membandingkan U2 dan Green Day dan memutuskan akan lebih menyukai Green Day. U2 suck, begitu pikir mereka. Dan iya, Green Day lebih cool menurut gw.

Obsesi Bono, sang vokalis U2, untuk menciptakan perdamaian dunia (yang secara otomatis mengangkat nama baiknya)kadang bagi gw membuat mereka terasa menyebalkan. Tapi, pada konser tadi, gw cukup suka bagian dimana mereka membawakan nomor Walk On yang didedikasikan untuk Aung san Suu Kyi dan beberapa cuplikan propaganda mengusung perdamaian. Hanya saja, itu  bukanlah bagian favorit gw dari konser. Bagian terfavorit gw adalah justru saat Bono berlari berputar dan saat itu berteriak OOooooh OOOOooooh dengan nada tinggi. Begitu magis.

I Love U2…

*Thank You for U2ube… great job! ahaha. Tapi ini tidak menghentikan mimpi gw untuk menonton live concert u2 secara langsung sung sung dengan mata kepala sendiri! Di Indonesia?? sepertinya tidak akan ada dalam waktu dekat T_T

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

