Jurnal Liburan Ikan Kering #3 *&f*(#^*#***!

April 18, 2009 at 1:48 pm | Posted in cumi-cumi | 1 Comment

Selamat Datang di Hari Terakhir Liburan Ikan Kering !

Mari gw ingat-ingat kembali resolusi si ikan kering di awal liburan; belajar fotografi, detoksifikasi tubuh, belajar masak makanan Cina(yeah yang bener aja?), punya pacar, yayayayaaaa……

Lalu mari kita lihat hasilnya!

boro2 jago fotografi, buat dipoto aja muka gw gak fotografis gara gara jerawat numpang nempel di pipi kanan kiri gw yang chubby dan lucu ini. Gimana mau sehat, badan melar gak pernah olahraga. Boro2 masak masakan cina, bikin nasi goreng aja rasanya ajaib. Punya pacar? yang bener aja! Gw masih JOMBLO! jomblo. tengkyu….

Ok, setidaknya masih ada hari terakhir liburan ikan kering yang bisa diharapkan. Mari kita bayangkan jalan-jalan akhir pekan di tepi pantai sambil makan es krim vanilla lalu malam harinya dinner dengan cowok ganteng yang gw ajak kenalan di pantai.

namun FAKTANYA: di hari terakhir liburan gw terjebak di rumah, belum mandi(untung juga gak dikerubutin lalat), gatel-gatel(gak tau karna alergi atau gara2 belum mandi), bosan, dan sedih(sedih karna liburan gw berakhir!tidaaaaak!)….

Gw pun mencari penghiburan dengan menonton televisi sambil duduk memegang remote tv secara mengenaskan di sudut sofa. Nah, karena gw gak suka sinetron aneh di Indosiar atau acara reality show cinta2an(yang juga gak kalah aneh) gw memilih menonton acara musik(maksud gw acara musik ga aneh2 amat kan?). Namun, o ow…channel 1: kangen band nyanyi launching album ke-3, channel 2 :hijau daun, channel 1 lagi : masih kangen band, channel 2 : radja!

daramdam daramdam…

Begini, gw bukan ahli musik apalagi kritikus. Musikalitas gw payah. Gw buta nada. Selera musik gw biasa aja, sesuai pasar lah, gw bukan pemuja Beatles atau penggemar Rolling Stones, gw gak tau band-band indie, dan gw gak apal lagu-lagunya Bruce Springsteen. Gw gak ngerti jazz(sama seperti gw gak ngerti musik Kangen Band–tapi gw tidak membenci mereka, swear) dan gw gak bisa ngebedain yang mana yang acid yang mana yang blues… Tapi yah kalo diberi pilihan kangen band atau hijau daun, kangen band atau radja entah mengapa gw lebih memilih : matikan saja tipinya!

Setidaknya mood gw tidak bertambah buruk.

Sekali lagi, gw tidak membenci Kangen Band, atau pop melayu, atau lagu-lagu cinta, atau apalah…….

hanya saja….

ini hari Libur terakhir gw dan gw lebih membutuhkan lebih dari sekadar suara Andika atau lagu-lagu ciptaan Dodi.

**&#&Y(*&#))*_*Y^$@U(E#U!

tengkyu…

1 Comment »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Hmmm..jadi liburan terakhir lo dihabiskan dengan nntn band2 paporit lo?
    Nice..
    Mana janji lo?
    Ktnya mu ke bdg!
    Huh!

    Btw,gw tau knapa lo masih JOMBLO ampe sekarang!
    Bukan karena jerawat,bukan karena wajah,bukan karena apapun..
    Tapi karena…LO JARANG MANDI SIH GES!
    Coba lo rajin mandi,c kumil mau tuh gw rasa ama elo..
    Hehe


Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

