bad day(ssss)

October 17, 2008 at 3:12 pm | Posted in jambal | 3 Comments

akhir-akhir ini cuaca panas banget. Konon, menurut temen gw yang iseng ngeSms informasi penting gak penting pakai pulsa gratisan(itu lho yang berlaku cuman sampai jam 12siang), matahari lagi dekat-dekatnya dengan bumi. Sementara itu, bulan september-oktober ini adalah bulan peralihan ke musim hujan(iya gak sih?). Hujan mulai turun beberapa kali. Bisa dibilang hampir tiap hari mendung menggelayut di langit. Jadinya, cuaca panas, awan mendung, langit gelap, udara gerah…, komplit dah!

dan bukan hanya itu…

gw terjebak di rumah. liburan masih beberapa hari lagi hingga gw kembali ke rutinitas yang menyebalkan (tapi bikin kangen). Bagi orang yang tidak kreatif dan tidak produktif seperti gw, masa-masa seperti ini berarti bangun siang, baca komik, bermain game, dan melamun banyak-banyak. Melamun banyak-banyak berarti menjadi melankolis dan sentimentil. Menjadi melankolis dan sentimentil berarti teringat bahwa gw baru saja tahu kalau kecengan gw sudah berpacar(ok, let say ‘jadian’) dan menyadari bahwa gw sedang dimusuhi seorang teman cowok yang ganteng yang tidak menyapa selama beberapa hari dan meleos pergi saat gw meminta maaf.

lengkap.

sudah.

tak ada yang lebih menghibur untuk sementara ini selain memandangi layar komputer yang tersambung ke internet lama-lama, memastikan bahwa gw sudah (akan) melupakan si kecengan itu, menulis beberapa blog, membaca isu-isu tentang kekurangan pangan di dunia, melihat IHSG hari ini, menjawab beberapa pertanyaan di sebuah situs(untuk tiap pertanyaan yang benar berarti 20grains beras disumbangkan ke anak yang kelaparan, coba buka deh!), mencari foto jonathan mulia, mencari lirik lagu, dan membalas testimonial teman friendster.

lalu sambil tak lupa sedikit bernyanyi penggalan lagu rem yang sudah lama gak gw dengar : “it’s been a bad day, please don’t take a picture, it’s a bad day, please….”

3 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Happy day atau bad day tergantung cara kita memandangnya….jika setiap kali kita mensyukuri waktu yang kita punya, berpikir positif (selalu ada hikmah di saat ada cobaan), maka kita bisa menghabiskan waktu dengan hati riang….

    Saya malah suka sekali bisa di rumah, menyibukkan diri dengan hobi….

  2. kasiaaaaaannnn,,
    semangat gestoy!!
    ahaha,, ^^

  3. melengos pergi cowok ganteng itu saat kamu minta maaf ? aneh


Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

